Kapolresta Cirebon Pimpin Syukuran HUT ke-75 Polwan

TNI/Polri264 Dilihat

Cirebon,- Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, memimpin syukuran HUT ke-75 Polwan di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon, Rabu (6/9/2023). Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon, Ny Tia Arif Budiman, dan lainnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, berpesan ke jajaran Polwan Polresta Cirebon agar tidak pernah berhenti ukir prestasi demi membanggakan Negeri.

“Kami berharap, di usia yang ke-75 ini, para Srikandi Polwan di jajaran Polresta Cirebon, jangan mau kalah dengan Polki (Polisi Laki-laki), guna membanggakan Ibu pertiwi,” ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Adapun tema HUT Polwan ke-75 kali ini, ialah Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Oleh karenanya, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H berharap para Srikandi Bhayangkara mampu berkolaborasi dengan Polki guna menciptakan pesta demokrasi yang damai.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, juga mendukung dan mendorong para Polwan di jajarannya untuk berprestasi dan terus mengembangkan diri. Sebab, semua itu semata-mata bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Menurut Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, tantangan tugas ke depan yang akan di hadapi Polri, tentunya kian berat. Ia berharap, Polwan hadir untuk mengambil peranan penting. Tentunya, pada tugasnya masing-masing, demi institusi Polri tercinta.

“Kami meyakini, dengan kekompakan dan soliditas antara Polwan dan kita semua, maka tugas-tugas ke depan akan dengan baik terlaksana,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Pewarta: Didi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *