Kapolres Cirebon Kota Berikan Reward Kepada Tiga Personil Yang Berprestasi

TNI/Polri358 Dilihat

CIREBON KOTA,-Dalam rangka memberikan reward atau penghargaan atas dedikasi dan semangat personil Polri yang berprestasi dalam membangun Citra Polri yang positif.

Kegiatan Upacara pemberian reward atau penghargaan kepada tiga personil Polres Cirebon Kota berlangsung di Lapangan apel Polres Cirebon Kota jalan Veteran No.05 di Pimpin Langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M di hadiri Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat troy Aprio S.H.,S.Ik.,PJU,Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota,Perwira serta Personil Polres Cirebon Kota, pada hari Rabu, (06/09/23)

Pemberian penghargaan kepada personil Polres Cirebon Kota berdasarkan Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep / 31 / IX / 2023 yang ditanda tangani oleh Kapolres Cirebon Kota.

Adapun yang mendapatkan reward atau penghargaan sebanyak tiga personil antara lain :
– Kapolsek Kesambi beserta anggota Unit Reskrim Polsek Kesambi, mendapatkan reward atas keberhasilan mengungkap pelaku Curanmor yang terjadi di wilkum Polsek Kesambi.
– Kasat Sampata Polres Cirebon Kota beserta personil Maung Presisi yang telah menggagalkan dan mengamankan pelaku kejahatan jalanan atau tawuran konten
– Polwan Briptu Yanti yang telah berhasil menjadi juara 3 dalam lomba karya tulis tingkat Polda Jawa Barat dalam rangka HUT Polwan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M menyampaikan Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada personil yang mendapatkan reward atau penghargaan.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya kepada personil yang menerima penghargaan atas dedikasinya terhadap institusi Polri dalam pelaksanaan tugas serta upaya membangun Citra Polri yang Positif”, pungkasnya

Kapolres juga berharap untuk anggota yang lain bisa mencontoh dan memompa semangat seperti tiga personil yang berprestasi tersebut.

“Mari kita berlomba untuk memacu semangat dan berikan yang terbaik untuk institusi Polri serta layani masyarakat dengan baik”, tutup Kapolres Cirebon Kota

Selama kegiatan Upacara pemberian reward dan penghargaan kepada personil Polres Cirebon Kota yang berprestasi berlangsung, berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

Pewarta; Didi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *