Kapolres Hadiri Tabligh Akbar Dan Doa Bersama, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Daerah253 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Kabag Ren Kompol Syamsaidi SH, menghadiri Tabligh Akbar dan Doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Aceh Barat, bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur, Kamis (26/10/2023) pukul 10.00 Wib.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Sebagai bentuk kecintaan umat islam terhadap Nabi Besar Muhammad SAW. Makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang Ke-1445-H.

“adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah Saw dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres Aceh Barat, mengapresiasi atas terlaksananya Maulid Nabi Muhammad SAW ini, melalui momentum ini kita bersama sama meneladani akhlak Rosulullah, dengan memegang teguh empat sifat yang mulia Rosulullah diantaranya: shiddiq, amanah, tablig, dan fathanah,”pungkasnya

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mempererat jalinan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniah dan ukhuwah basyariah sebagai modal pembangunan menuju Kabupaten Aceh Barat yang lebih maju dan istimewa, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini PJ Bupati Mahdi Efendi, Kapolres diwakilkan Kompol Syamsaidi, Dandim 0105, Forkopimda, para Kepala Dinas/Badan/Kantor Kabupaten Aceh Barat, para Camat Se-Kabupaten Aceh Barat, Tokoh masyarakat dan Agama, serta masyarakat Aceh Barat.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *