Kapolres Bangka Melantik Kasat Reskrim dan Kapolsek Belinyu

Daerah1035 Dilihat

Sungailiat, Metrozone.net,-

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., melakukan pelantikan Kasat Reskrim Polres Bangka dan Kapolsek Belinyu bertempat di Aula Tribrata Polres Bangka. Kedua pejabat yang dilantik yakni AKP Ogan Teguh Imani sebagai Kasat Reskrim dan AKP Singgih Aditya Utama sebagai Kapolsek Belinyu. Senin 30/10/2023

“Pergantian pejabat dalam tubuh Polri adalah hal biasa merupakan bagian pembinaan karir dan kebutuhan orgnasisi,” kata AKBP Taufik Noor Isya

Pelantikan yang dilakukan ini terkait kedua pejabat sebelumnya yang pindah tugas.  AKP Ogan Teguh Imani menjabat Kasat Reskrim Polres Bangka penggantikan AKP Rene Zakharia yang pindah tugas ke Polda Sulawesi Utara. Sedangkan AKP Singgih Aditya Utama menjabat Kapolsek Belinyu menggantikan AKP Chandra Satria Adi yang ditugaskan ke Polda Yogjakarta.

Usai pelantikan digelar kegiatan perkenalan mengingat kedua pejabat yang baru dilantik untuk pertamakalinya bertugas di jajaran Polres Bangka.

AKBP Taufik Noor Isya mengatakan kepada Kasat Reskrim Polres Bangka maupun Kapolsek Belinyu untuk segera melaksanakan tugas dan kenali situasi Kamtibmas. Apalagi saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu yang akan digelar 2004. Guna mengambil langkah langkah dalam menjaga kondusifitas masyrakat.

“Segera jalankan tugas dan kenali situasi Kamtibmas, dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2004 yang saat ini tahapannya sudah dimulai. Lanjutkan hal hal yang baik apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dalam tugas rutin,” kata AKBP Taufik Noor Isya.

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *