Ikuti dan Sukseskan Turnamen Catur Pemuda Desa Paya Peunaga, Meureubo Aceh Barat

Olahraga283 Dilihat

MEULABOH, Metrozone.net – Pemuda Desa Paya Peunaga Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat akan menggelar Turnamen Catur Piala Pemuda Paya Peunaga tahun 2023 memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ketua Pemuda Desa Paya Peunaga Riki Muakhiri yang didampingi Ketua panitia Rahmad Wahyudi mengatakan bahwa tujuan digelarnya turnamen catur ini disamping sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi antar pecatur yang ada di Aceh Barat juga sebagai upaya untuk mengurangi maraknya judi online yang terjadi akhir-akhir ini.

Pria yang akrab disapa Mumud ini menyebutkan bahwa lomba catur Pemuda Paya Peunaga direncanakan akan digelar dari tanggal 8 November 2023 sampai dengan selesai dan turnamen ini terbuka untuk umum dengan syarat non master dengan sistim poin.

Dijelaskan bahwa bagi pecinta catur sudah boleh mendaftar dari tanggal 15 Oktober s/d 5 November 2023 melalui panitia Rizki dengan nomor kontak 0823 8870 8469 atau bisa langsung ke sekretariat panitia di warung kopi pak Anwar (mantan Keuchik Paya Peunaga) dekat komplek perumahan Budha Tzu Chi Meureubo dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.25 ribu/peserta.

Ia menambahkan untuk suksesnya kegiatan turnamen catur ini pihak panitia sangat mengharapkan bantuan dari pihak donatur melalui proposal yang sudah siapkan, terang Mumud yang didampingi Ibus

Tentunya kami dari Pemuda Desa Paya Peunaga Kecamatan Meureubo sangat mengharapkan bantuan dan partisipasi para donatur untuk suksesnya kegiatan turnamen catur Pemuda Paya Peunaga ini, tutup Mumud

Penulis : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *