Heboh soal perpanjangan Pj Bupati Nagan Raya, Agara dan Aceh Barat, LSM Trinusa : Sudah A1 tu?

Politik283 Dilihat

Nagan Raya (Aceh), Metrozone.net – Terkait sebuah berita dimedia online yang menyebutkan Pj Bupati Aceh Barat, Agara dan Nagan Raya diperpanjang mendapat respon dari berbagai pihak di masyarakat ditiga kabupaten tersebut.

Dari Nagan Raya, Ketua Korwil LSM Triga Nusantara Indonesia ( Trinusa) Barat Selatan yang juga merangkap Ketua DPC LSM Trinusa Nagan Raya Yusri Mahendra angkat bicara atas diperpanjang kembali Pj Bupati tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Abu Laot ini menyebutkan apa yang diberitakan di sebuah media online tersebut menurutnya sudah tidak diragukan lagi dan dirinya mengaku bahwa soal perpanjangan kembali Fitriany Farhas sebagai Pj Bupati Nagan Raya dan Mahdi Efendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat serta Pj Bupati Aceh tenggara (Agara) sudah A1, kata mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Abu Laot ini.

Sudah A1 tu? kata Abu Laot yang menghubungi media ini melalui telepon seluler Minggu (8/10-2023) malam dan kita tunggu saja diserahkan SK perpanjangan Pj Bupati tersebut oleh Pj Gubernur Aceh pada Rabu, 11 Oktober 2023 di anjong Mon Mata komplek Pendopo Gubernur Aceh, ungkapnya.P

Penulis : Almanudar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *