Ketua FRB Siap Laporkan Proyek di Banyuwangi Ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Daerah588 Dilihat

Banyuwangi- Ormas Forum Rogojampi Bersatu (FRB) mengungkapkan keprihatinannya terhadap belasan proyek di wilayah kecamatan Rogojampi, Blimbingsari, Kabat, dan sekitarnya di Kabupaten Banyuwangi.

“Menurut Ketua FRB, proyek-proyek tersebut diduga dikerjakan secara asal-asalan tanpa memperhatikan standar dan spesifikasi yang berlaku, hal ini sangat berpengaruh pada kualitas serta umur bangunan.

Dalam kondisi ini, FRB sangat prihatin karena menilai belum ada penyelesaian yang memuaskan dan pengawasan dari dinas terkait terbilang sangat lemah. Dugaan praktek korupsi pun mulai mencuat.

“Kami tidak bisa membiarkan hal ini berlarut-larut. Sesuai data kongkrit yang kami punya, kami akan mengambil langkah serius dengan melaporkan masalah ini langsung Kejaksaan Tinggi Jawa timur,” tegas Irfan Hidayat, selaku ketua FRB, Senin (9/10/2023).

Di sisi lain pendiri FRB, H.Rofik juga mengatakan dengan tegas,” Kalau ada proyek daerah yang diduga pengerjaan nya asal-asalan sikapi saja, saya pasti mendukung apalagi proyek tersebut tidak ada transparansi publik sikapi saja,” ucapnya.

Pewarta: Rcs/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *