Diduga SPBU 74.957.06 Tadoy Jadi Tempat Bisnis Mafia Solar.

Berita229 Dilihat

Bolmong, Metrozone.net,-

Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Desa Tadoy Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara diduga di jadikan tempat bisnis Mafia Solar.

Solar yang seharusnya di Subsidikan oleh Pemerintah melalui SPBU untuk membantu meringankan perekonomian Masyarakat, kini sudah dimanfaatkan bisnis Mafia Solar untuk mencari keuntungan tanpa merasa bersalah. Jelas jelas hal tersebut merugikan Masyarakat dan Negara.

Aktivitas tersebut terpantau awak media pada hari Senin 18-09-2023 Pukul 02:45 Wita, kendaraan roda empat jenis Pick Up berwarna hitam DB 8989 ED Daihatsu Grand max bermuatan galon dan Tandon ukuran besar sedang lakukan pengisihan BBM Jenis Solar Subsidi.

Kendaraan Pick Up tersebut yang bermuatan galon dan tandon diduga miliki dari Mafia Solar berinisial Ibu Nona alias wati

Modus yang dilakukan antar pihak SPBU dan Mafia Solar dengan menjalankan misinya sudah bukan dijam operasional sesuai aturan, di lakukan pada malam hari dengan mematikan lampu SPBU serta menutupi dispenser dengan kain tujuannya untuk mengelabuhi Masyarakat seakan akan SPBU tersebut tidak beraktivitas.

Uniknya pada saat Mafia Solar menjalankan aksinya dimalam hari dengan melakukan pengisihan Solar subsidi ke galon dan tandon besar yang sudah di siapkan di Pick Up.

Jelas jelas perbuatan Mafia Solar melanggar aturan yang tertuang pada Undang undang nomor 22 Tahun 2021 tentang Minyak dan Gas Bumi dengan pidana penjara paling lama 6 Tahun dan denda Rp.60.000.000.000, ( enam puluh miliar rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *