Diduga Ancam dan Lecehkan Wartawan, Oknum ASN Samsat Tebo Dipolisikan

Berita, Daerah1174 Dilihat

Tebo, Metrozone.net,-

Merasa diancam dan dilecehkan oleh oknum ASN Samsat Tebo, Aswan laporkan perkara ini ke Polres Tebo. Minggu, 27/08/2023

Laporan ini dilakukan karena terlapor JW yang merupakan ASN Samsat Tebo, diduga dengan sengaja melakukan intimidasi, pengancaman bahkan penghinaan kepada Aswan yang merupakan seorang Jurnalis.

Laporan Ini telah di terima oleh Polres Tebo dengan Nomor aduan No STBPP / 145 / VIII / 2023 / SPKT /Polres Tebo/Polda Jambi.

Kepada Team media, Aswan menyampaikan telah melaporkan Oknum ASN ini ke Polres Tebo.

Saya telah melaporkan ke Resors Kepolisian Polres Tebo oknum ASN Samsat Tebo ini, Atas dugaan perbuatan yang tidak menyenangkan, juga Ancaman terhadap diri saya. ujar Aswan

Alasan Aswan melaporkan ke pihak kepolisian Polres Tebo karena dirinya merasa kesalamatan nya sangat terancam dalam meliput Brita apapun di lapangan kedepan nya nanti.

Saya terpaksa melapor karena merasa terancam, karena bahasa yang telah di kirim oleh oknum ASN Samsat Tebo itu melalui via WhatsApp sangat mengerikan, karna ada kata-kata Mau memecahkan kepala saya, juga Memangil Dengan sebutan Anjing dan Jika tak mau temui dia dimna pun Keberadaan, maka Oknum ASN itu dia sendiri yang akan mendatangi atau mencari saya.

Saya berharap Kepada yang terhormat pak Kapolri, pak Kapolda Jambi Dan Pak Kapolres Tebo agar segera menyelesaikan perkara ini. saya sebagai warga masyarakat juga berhak mendapat perlindungan dan perlakuan yang sama di mata hukum.

Untuk perkara ini, saya yakin dan percaya Polres Tebo bisa berlaku tegas dan Presisi. Pungkas Aswan.

(Red/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *