Danramil 03/Kaway XVI Komsos Dengan Keuchik Se – Kecamatan Kaway XVI

TNI/Polri233 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Guna menunjang kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) antara Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dengan seluruh variable Tokoh – Tokoh masyarakat, Danramil 03/Kaway XVI Kodim 0105/Abar Letda Inf Desman menggelar Tatap Muka dengan Keuchik se – Kecamatan Kaway XVI dalam wadah Komsos bertempat di Aula Makoramil setempat, Jum’at (13/10/2023)

Sebagaimana mestinya, para Keuchik sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak warga dalam memajukan lingkungan kampung tempat tinggalnya. Salah satunya yakni dengan menggaungkan kegiatan – kegiatan positif yang selalu berkoordinasi dengan para Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun Pemerintah Daerah dalam nawaitu mensejahterakan masyarakat.

Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Danramil Kaway XVI ini merupakan salah satu wadah silahturahmi antara Komando Kewilayahan dengan para Tokoh yang ada. Sehingga, muaranya akan dapat memupuk kebersamaan dan menciptakan kekompakan untuk membangun wilayah.

“Forum Komsos ini merupakan suatu bentuk keharmonis sekaligus menyamakan persepsi bagaimana membangun dan memajukan wilayah teritorial dibawah naungan Koramil 03/Kaway XVI kedepannya, namun tetap memegang prinsip – prinsip yang berlandaskan azaz manfaat bagi masyarakat”, ulas Danramil

Melalui momentum ini juga, lanjut Danramil, Kami mengajak kepada seluruh Keuchik dan para Tokoh yang ada untuk bersedia dan mau mendukung penuh Program – Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah. Komponen Masyarakat adalah salah satu pertahanan negara yang bisa melebur dalam mewujudkan pembangunan, keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Para Tokoh yang ada Kami himbau agar selalu memberikan perkembangan informasi-informasi yang mungkin di butuhkan oleh Para Babinsa guna menciptakan stabilitas kewilayahan.

“Sekali lagi, galang Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat kebersamaan serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” tandas Danramil

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *