Bupati Panca Wijaya Akbar bersama Wabup H Ardani Bersilaturahmi dan Beraudiensi dengan Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si  

Blog112 Dilihat

Ogan Ilir,Metrozone.net —Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Wakil Bupati H Ardani bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, di Griya agung Istana Gubernur Sumsel, jalan Demang lebar daun Palembang.

 

Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, menyambut baik kunjungan dan silaturahmi tersebut. ” Saya sangat berterima kasih kepada Pj Gubernur Sumsel DR Agus beserta jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kedatangannya beserta rombongan, selain bersilaturahmi sekaligus juga berkoordinasi terkait pelaksanaan program-program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sehingga selaras antara program provinsi sumsel dengan program yang ada di Kabupaten Ogan Ilir,”ujarnya

Pj Gubernur Sumsel Dr Drs H Agus Fatoni, M.Si menyampaikan untuk terus meningkatkan sinergitas, komunikasi dan berkolaborasi bersama-sama dalam pembangunan dan menghadapi berbagai tantangan serta persoalan di Sumsel.

“Agar menyelesaikan sejumlah agenda penting salah satunya penanganan Karhutla yang saat ini terjadi sehingga dapat terkoordinasi dengan baik,”harapnya.

 

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *