Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Ketua TP-PKK Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya B.A. (Hons) Monitoring Kegiatan Khitanan massal dan Pemeriksaan Kesehatan

Blog108 Dilihat

Ogan Ilir,Metrozone.net —Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Ketua TP-PKK Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya B.A. (Hons), memonitoring kegiatan khitanan masal dan pemeriksaan Kesehatan Dinas Kesehatan Ogan Ilir Tahun 2023 di Puskesmas Talang Pangeran dan Puskesmas Palem Raya.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023

Kali ini Bupati Panca melanjutkan monitoring serta meninjau langsung Kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan di seluruh puskesmas di kabupaten Ogan Ilir yaitu bertempat di DesaTalang Pangeran kecamatan Pemulutan Barat dan Desa Palem Raya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan sunatan masal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban keluarga yang ingin melakukan sunatan pada anaknya dan untuk pemeriksaan kesehatan juga dapat membantu masyarakat sekitar.

Di Desa Talang pangeran kecamatan Pemulutan Barat, menyerahkan secara simbolis yaitu rumah Layak huni kepada yang membutuhkan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir.

 

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *