Breaking News : Satu unit rumah terbakar di Gampong Peunaga Cut Ujong Milik Ibu Keumala Bajuri

Daerah206 Dilihat

MEULABOH, Metrozone.net I satu unit rumah beton milik Ibu Kamala Bajuri di Gampong Peunaga Cut Ujong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat hangus terbakar, Senin (2/10-2023) pukul 08.45 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut karena saat musibah pemilik rumah langsung keluar menyelamatkan diri.

Suasana warga yang berdekatan dengan rumah yang terbakar tersebut panik dan langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang berada di pos gampong paya peunaga, Meulaboh dah PLTU Nagan Raya.

Api tidak sempat merembes ke rumah yang berdekatan dengan rumah yang terbakar tersebut, karena mobil damkar tiba di lokasi 15 menit kemudian dan api berhasil dijinakkan

Pantauan media ini di TKP pihak keamanan dari Polsek dan Koramil Meureubo tiba di lokasi kebakaran dan bersama masyarakat membantu dan memberikan pengamanan di lokasi kebakaran tersebut.

Belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami karena masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian sampai berita ini ditayangkan.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *