Benediktus memperkenalkan BENEDICT MOBILE LEGEND (BML) tingkatkan ranah e-sport Generasi Z

Daerah273 Dilihat

Bondowoso,- Mobile Legends (ML) adalah sebuah permainan mobile berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Tidak bisa dipungkiri lagi ML adalah salah satu game yang sangat digandrungi remaja saat ini, dalam rangkaian memberi semangat generasi Z kami adakan ML sebagai lomba yang diadakan. Bersama Benediktus melalui Benedict Mobile Legend (MML) hadir sebagai wadah untuk para anak muda usia 17 keatasi yang ingin menyalurkan bakatnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan skill generasi muda dalam ranah esport dan juga mempererat tali silaturahmi serta sebagai ajang Milenial Untuk itu, kami mengajak kamu semua untuk ikutan kompetisi Mobile Legends versi Benedict Mobile Legend (MML)

“Untuk selalu memberikan semangat nyata kami memberikan treatment yang sesuai dengan selera serta gaya generasi Z, inisiasi saya adalah dengan meningkatkan ranah e-sport mereka baik dimulai dari Milenial, generasi y dan generasi Z dengan program BENEDICT MOBILE LEGEND (BML)”, jelas Benediktus kepada awak media.

Coming Soon …. Ikuti Jadwal Benedict Mobile Legend Facebook dan Instagram di Benediktus Akun. Berhadiah Ratusan ribu rupiah sebagai semangat plus merchandise T-Shirt ala Benediktus!

Pewarta: Agam/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *