Jelang Pemilu 2024, Polsek Woyla Polres Aceh Barat Gencar Patroli malam hari

TNI/Polri274 Dilihat

ACEH BARAT – Guna menjaga kondusifitas wilayah Polsek Woyla Polres Aceh Barat mengintensifkan giat Patroli rutin di malam hari pada tempat-tempat keramaian dan pemukiman warga. Senin (13/11/2023), pukul 21.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat ( Ka Ops Res ) AKBP Andi Kirana S.I.K ., M.H, melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar mengatakan apa yang dilakukan Polri saat ini merupakan tindak lanjut dari pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024.

Adapun sasaran Patroli yang dilaksanakan dipusat-pusat keramaian Masyarakat dan pemukiman Warga Wilayah Hukum Polsek Woyla, terlebih lagi dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Patroli malam hari ini dilakukan sebagai langkah preventif mencegah timbulnya Gangguan Keamanan Masyarakat (Guantibmas), menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi serentak 2024″ Terang Kapolsek.

Ia menyampaikan, Patroli Kepolisian adalah usaha mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, yang disebabkan oleh adanya potensi Gangguan, Ambang Gangguan dan Gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi dan memperhatikan situasi kondisi Wilayah.

“Selama pelaksanaan tugas Patroli, Personel juga mengingatkan dan mengajak Masyarakat untuk dapat berpartisipasi memelihara Keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman, nyaman dan kondusif.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *