Anniversary Ke 3 Entertainment FC Laksanakan Giat Sosial Peduli Dengan Sesama

Berita2157 Dilihat

Banyuwangi,- Persiapan kegiatan HUT Yang Ke 3 Entertainment FC melakukan Khitan Massal dengan anak disekitar Desa Gladag Kecamatan Rogojampi, perhelatan ini sebagai wujud prestasi yang sudah berada bumi Blambangan, karena para Seniman cukup banyak yang berkarya di bidang seni tarik suara, tentunya dengan Adanya hal ini sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan’ Yang Maha Esa sebagai pencapaian luar.

Prima Hadi Pranata Selaku Ketua panitia mengatakan pada Rekan media online, bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan Bhakti Sosial, Dengan mengadakan sunat massal, Santunan Dhuafa dan malam nanti akan mengadakan hiburan musik di stadion Desa Gladag. dan seni hiburan janger Krisna Buana, pentas ini tentu menjadi nilai tambah akan hidup budaya di bumi Blambangan.
Persiapan yang cukup baik sehingga acara belum mulai pun sudah nampak warga masyarakat berdatangan, bahkan para Pedagang kaki lima memenuhi pinggiran lapangan.

Masih Prima HP kegiatan tentu menjadi ajang silaturahmi dan menjadi keeratan berbagai artis artis dan pelaku seni dari Tanah Osing, karena Music Banyuwangi sudah menembus pasar Nasional, termasuk diberbagai kota di Indonesia, karena orang Banyuwangi dikenal perantau pula sehingga bisa mengingatkan akan kampung halamannya
Sabtu (11/11/23)

Semangat dalam persiapan nampak terlihat dengan mengemban tugas masing-masing pada kegiatan ini. Dengan besar harapan kesuksesan dan Antusias para penonton yang hadir.

Teddy Anugrianto SH, Penasehat Kegiatan Entertainment FC, juga mengatakan pada rekan media, kita sudah tahu perkembangan Music di Banyuwangi cukup luar biasa, maka dalam hal ini Entertainment FC pada Anniversary ke 3 melakukan kegiatan peduli pada sesama dengan Sunatan Massal dan Santunan anak yatim-piatu, dan nanti malam ada hiburan musik pentas Seni janger guna menghibur warga,,

Hut ketiga 3 Entertainment FC juga memberikan dampak rezeki pada pedagang kaki lima, termasuk penjual sempol yang juga ketiban rezeki nomplok, jualannya laris manis.

Pewarta: Rcs 77/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *