Aksi Polisi Bantu Warga Korban Banjir di Bubon

Blog108 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Inilah Bentuk Pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak kepolisian langsung membantu warga yang terkena luapan banjir, Rabu (18/10/2023) sore.

Selain itu,” terlihat salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bobon Polres Aceh Barat dan Babinsa Poramil/06 Bobon dengan sigap terjun keluapan air untuk membantu dan menolong warga.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bobon Ipda Azanuddin mengatakan adapun jalan yang tergenang air yaitu jalan Meulaboh – Woyla ateng teupat Gampong Layung Kec. Bubon dengan ketinggian air 50-55 Cm dan Jarak tergenang lebih kurang 700 meter.

“untuk sementara waktu kendara roda 2 dan roda 4 tidak bisa melewati jalan tersebut hanya mobil dum truk roda 6 yang bisa lewat, ujar Kapolsek

Melihat warga yang sedang terkena musibah Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan ikhlas tanpa pamrih membantu warga mengangkat kenderaan untuk dinaikkan ke atas Becak yang telah di sediakan oleh warga setempat dengan jasa yang bervariasi.

Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pada saat banjir melanda Gampong Layung, dikarenakan jalan di tempat tersebut rendah, ujarnya.

hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas, sembari memberikan dukungan untuk sabar menghadapi musibah ini,” Pungkas Kapolsek.

Jelas Kapolsek,” kondisi air dalam keadaan surut dan diperkirakan air akan surut dalam 2 atau 3 hari kedepan bilamana hujan tidak turun lagi disekitar wilkum Bubon,” tutup Kapolsek Bubon Ipda Azanuddin.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *