Aceh Barat tunjukkan Kebolehannya di Lomba Perahu Rakyat di ajang PKA ke-8

Daerah260 Dilihat

BANDA ACEH, (Metrozone.net) – Lomba perahu rakyat adalah ajang yang menyenangkan dan membanggakan untuk anak muda Aceh Barat. Meskipun mereka mungkin tidak memiliki klub yang khusus, semangat dan dedikasi mereka untuk menjadi juara adalah kualitas yang luar biasa.

Penanggung jawab bidang permainan rakyat, Teuku Ronald mengatakan sangat penting dalam menginspirasi dan memotivasi anak muda untuk ikut bagian pada lomba perahu ini, Dedikasi dan pengajaran pelatih dapat membantu mengasah keterampilan mereka dan mengembangkan potensinya, Dengan bantuan pelatih yang baik, anak-anak muda ini memiliki kesempatan untuk tumbuh dan mencapai tujuan mereka dalam lomba perahu rakyat.

“Mereka adalah Amiril dan Muhammad yang selalu pelatih mengasah kelincahan berdayung, dibawah asuhan mereka lah Jufriandi, Zulfitra dan iqbal akan “membelah” sungai Krueng Lamnyong demi raih prestasi dan bendera Aceh Barat.

Selain itu, katanya peran panitia juga sangat penting dalam mendukung dan mengorganisir lomba ini. Sebagai anggota panitia, mereka bertanggung jawab untuk menyediakan infrastruktur, informasi, dan mengoordinasikan semua aspek dari acara tersebut.

Sebutnya, semangat dan komitmen para peserta lomba ini akan membawa kegembiraan dan kebanggaan bagi warga Aceh Barat. Mereka adalah inspirasi bagi anak muda lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang positif dan membangun seperti ini, ujarnya.

Tentu saja, menjadi juara bukanlah segalanya, yang terpenting adalah menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan persahabatan. Melalui perlombaan ini, anak-anak muda dapat belajar tentang pentingnya bekerja sama, menghormati lawan, dan menghargai perjuangan orang lain.

“Kita berharap semua peserta dalam lomba perahu rakyat Aceh Barat ini mendapatkan pengalaman yang berharga dan membangun hubungan yang baik antara mereka” ungkapnya

Ia mengucapkan selamat kepada anak-anak muda Aceh Barat yang berpartisipasi dalam lomba ini. Semoga semangat dan kerja keras mereka membawa hasil yang memuaskan. Tetaplah bersikap positif dan nikmati setiap momen di kompetisi ini. Anda semua adalah pemenang sejati.(*)

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *