Wakapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

TNI/Polri263 Dilihat

Bangka Barat,- Dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2023 yang diperingati 1 Oktober, Polres Bangka Barat Menggelar Upacara yang di Pimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Imam Teguh Prasetyo bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bangka Barat.

Dihadiri Oleh Para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Bangka Barat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Bangka Barat

Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 dengan mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”

Wakapolres Bangka Barat Kompol Imam Teguh Prasetyo mengatakan bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila diharapkan sebagai pengingat perjalanan sejarah bagaimana bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara (Pancasila), sehingga harus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. Minggu (01/10/2023)

“Dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kita mengenang peristiwa sejarah dan pengorbanan para pahlawan yang gigih mempertahankan nilai-nilai Pancasila. Nilai-nilai luhur ini menjadi landasan kuat dalam menyatukan bangsa Indonesia yang beragam,” ujar Wakapolres.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila bukan hanya sebagai bentuk mengenang sejarah, tetapi juga sebagai ajakan untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam tindakan nyata di kehidupan sehari-hari. Melalui peringatan ini, diharapkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air semakin tumbuh dan berkembang di kalangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *