Turnamen Sepak Bola Danlanal Banyuwangi Cup 2024 Secara Resmi di Tutup

Olahraga59 Dilihat

Puger,- Berlangsung Selama 1 Bulan Lebih, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz menghadiri Penutupan Even Turnamen Sepak Bola “Danlanal Banyuwangi CUP 2024″ yang diselenggarakan di Lapangan Bumi Pangeran Puger, Puger Kulon, Kec. Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada 19 Mei 2024 lalu. Turnamen tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Ke-8 tahun Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Puger Dan diikuti Oleh 32 Tim.

Dalam Penutupan Turnamen Sepak Bola Danlanal Banyuwangi Cup 2024, Hadir Danlanal Banyuwangi (Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla.,Bupati Jember diwakili oleh Assisten 3 (Administrasi Umum) Bapak Harry, Ketua Askab PSSI jember ( Bpk. Try Sandi Apriana ), Camat Puger (Bpk.Subagyo), Camat Gumukmas ( Bpk. Nino Eka W), Dandenpomal Lanal Bayuwangi (Kapten PM Fura Debianto), Kapolsek Puger ( AKP Facthur Rahman S.H., ), Pasintel Lanal Banyuwangi (Kapten Laut (P) Teguh Kurniawan), Dandim 0824 jember Diwakilkan Danramil Puger (Kapten ARM Hendra Faizar), Dansatgas Mar Pamputer Nusa Barong (Lettu Mar Irwan Adi Nugroho), Danposal Puger (Lettu Laut (T) Pungky Pradita), Perwira Lanal Bayuwangi (Lettu Laut (E) Prayoga S), Kasi Tramtib Kec. Puger (Ibu. Hasti), Ketua Cabang HNSI jember (Bpk. Sikan), Toga Habib Alwi.

Dalam Pertandingan Grand Final Turnamen Sepak Bola Danlanal Banyuwangi CUP 2024 ini antara Mojosari Putra Vs Persema Mayangan, dalam pertandingan tersebut terjadi seri, pertandingan berhasil dimenangkan mojosari putra dengan mengalahkan Persema Mayangan dengan adu tendangan pinalti Skor Mojosari 5 Vs Persema Mayangan 4.

Dalam sambutannya, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, mengatakan, “Dalam turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi karena ini sangat bermanfaat bagi generasi muda dalam berkompetisi, kekompakan dan kedisiplinan serta mendekatkan ukhwah terhadap sesama.”ungkapnya. Minggu, (19/5/2024)

Danlanal Banyuwangi juga, mengatakan turnamen sepak bola ini merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di cabang olahraga Sepak bola.

“Mudah-mudahan para anak-anak generasi selanjutnya semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di bidang Olahraga Sepak bola.”

“Dengan berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan bakat olahraga di Kabupaten Jember.”tutupnya.

Disisi lain, Dalam sambutanya kordinator panpel Lettu Laut (P) Sugeng Mujianto mengucapkan terimakasih kepada Tim Panitia Turnamen Sepak Bola Danlanal Banyuwangi CUP 2024 yang telah sukses melaksanakan even ini dengan baik dan lancar.

Ia juga mengatakan, selamat dan sukses kepada para pemenang Juara 1 pada even Turnamen Sepak Bola Danlanal Banyuwangi CUP 2024 yang dan selamat kepada Yogi Setiawan dari bPSJM sebagai pemain tarbaik Jambiarum dan Top Score di raih Anam dari BEJO FC dengan nilai 6 gol.

Club Para juara diantaranya,

Juara 1 = Mojosari Putra FC
Juara 2 = Persema Mayangan
Juara 3 = PSJM
Juara 4 = Porasid

“Lettu Laut (P) Sugeng Mujianto berharap, ini bukan awal dari even Turnamen Sepak Bola Danlanal Banyuwangi CUP 2024 tetapi semoga berkelanjutan ditahun selanjutnya,” ungkapnya.

“Semoga even ini menjadikan semangat bagi para generasi muda Kabupaten Jember untuk mengembangkan bakat dalam bidang olahraga sepak bola, dengan slogan “SALAM OLAHRAGA !!! JAYA!! ”Wes Wayahe Jember Militan” tutupnya.

Editor: 5093N9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *