Truk Angkut Durian Dari arah Palembang mengalami Kecelakaan Di KM 152

Berita33 Dilihat

**KECELAKAAN TRUK ANGKUT DURIAN DI TOL KM 152, SOPiR ALAMI LUKA BERAT**

Palembang, 7 Februari 2024 – Sebuah kecelakaan tragis melibatkan truk pengangkut durian terjadi di Tol KM 152, dalam perjalanan dari Palembang menuju Bakauheni. Truk dengan nomor polisi H 8612 QV terguling dan menimbulkan kekacauan di sekitar area tersebut.

Dilaporkan bahwa sopir truk mengalami luka berat akibat kejadian ini. Sementara itu, sejumlah durian yang diangkutnya berserakan di sepanjang jalan tol, menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup parah.

Tim penyelamat dan petugas medis segera dikerahkan ke lokasi untuk memberikan pertolongan pertama kepada sopir yang terluka dan membersihkan jalanan dari durian yang berserakan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai penyebab pasti kecelakaan ini. Namun, pihak berwenang tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan kronologi kejadian dan menentukan langkah-langkah selanjutnya.

Kami akan terus mengupdate perkembangan terbaru seputar kecelakaan ini. Semoga semua korban segera mendapatkan pertolongan dan pemulihan yang cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *