Terbakarnya Gudang BBM Ilegal Di Desa Payakabung OI. Di Pertanyakan Ketua DPD LSM Jakor Kab Ogan Ilir.Minta Polda Sumsel Harus Turun Tangan

Blog103 Dilihat

Ogan Ilir,Metrozone.net — Tak masuk akal, terbakarnya dugaan gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di Desa Payakabung, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir akibat kebakaran lahan.

Menurut Ketua DPD LSM Jaringan Anti Korupsi (JAKOR) Ardi Wiranata, SH jika melihat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga kebakaran gudang BBM Ilegal diawali api dari gudang, bukan dari lahan yang terbakar.

“Logika saja ya, masak lahan yang terbakar berada disekitar gudang saja, kalau kebakaran lahan pasti meluas kan banyak semak belukar dekat gudang itu, ini tidak gudangnya nyaris habis dilahap api,” terang Ketua DPD LSM Jakor.

Untuk itu, pihaknya meminta Kapolda Sumatera Selatan mengusut tuntas kebakaran gudang ini.

“Jika perlu tunaikan janji Kapolda, pecat Kapolsek yang wilayahnya ada gudang BBM Ilegal yang terbakar,” ungkapnya.

Kalau gudang itu tidak beraktivitas lagi lanjutnya, tidak mungkin masih ada tengki yang berisi BBM Ilegal dan tedmon puluhan.

“Saking takutnya pihak kepolisian ini, tedmon yang terbakar sudah diamankan, entah diamankan kemana. Jangan membodohi masyarakat lah. Jadi biar terang benderang usut tuntas pak Kapolda,” pungkas Ardi Wiranata, SH.

Jurnalis :

(Endy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *