Sumail Abdullah Ketua Pemenangan Pasangan PRABOWO – GIBRAN,” Meminta Kapolresta Banyuwangi Segera Tangkap Pelaku Perusak dan Penghilangan APK “

Politik452 Dilihat

Banyuwangi,- H Sumail Abdulah Politisi Gerindra asli Banyuwangi yang kini duduk di Komisi V DPR RI,dan sekaligus Ketua Pemenangan pasangan Calon Presiden RI No 2 PRABOWO – GIBRAN Senen 5/1 lakukan jumpa pers dikantor team kemenangan daerah (TKD) terkait hilangnya beberapa Alat peraga milik beberapa partai koalisi Indonesia Maju yang selama sebanyak 1000 Alat peraga kampanye (APK) sudah terpasang diseputaran jalan protokol mulai dari wilayah kecamatan Genteng hingga kecamatan kota di kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Dihadapan awak media nasional dan lokal ketua Pemenangan pasangan Calon Presiden PRABOWO – Gibran H.Sumail Abdullah mengatakan,” berdasarkan Info dan laporan warga masyarakat Cinta Prabowo – Gibran dibanyuwangi merupakan tindakan politik kotor dan Keji. ungkap,” Sumail.

” jangan ajari kami sopan santun dalam berpolitik, kondusifitas rakyat Banyuwangi dalam berpolitik selama ini penuh dengan kedamaian,dan kita tahu pada agenda kampanye Partai Demokrat dengan menghadirkan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak sedikit pun ada APK partai manapun yang dirusak apalagi di hilangkan.jelas,” Sumail

sebagai ketua Pemenangan pasangan Calon Presiden PRABOWO – GIBRAN, H Sumail Abdullah dengan tegas, “meminta kepada aparat penegak hukum khususnya Kapolresta Banyuwangi sesegera mungkin menangkap pelaku sabotase APK yang sudah dirusak dan dihilangkan tersebut. papar,” Sumail .

Pewarta: Iriek

Editor: 5093N9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *