Sulit Ditemui, Kabid Bangunan Gedung DPUTR Kabupaten Cirebon Ajak Main Petak Umpet ?

Daerah350 Dilihat

Cirebon- Kepala Bidang Bangunan Gedung Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Cirebon, Akhmad Rizal, kelabui Wartawan saat hendak dikonfirmasi perihal PBG Klinik Azwa Farma yang berada di Desa Palir Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon.

Sebagai salah satu Dinas teknis, DPUTR Kabupaten Cirebon memiliki peran penting dalam prosedur perizinannya, yaitu SKPD yang menerbitkan Perizinan Bangunan Gedung atau PBG.

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa Klinik tersebut diduga belum memiliki PBG.

Saat disambangi awak media pada Kamis (07/09/2023), salah satu staff DPUTR Kabupaten Cirebon bagian resepsionis mengatakan kalau Kabid Bangunan Gedung, Akhmad Rizal, tidak ada di kantor, ia berdalih bahwa Rizal sedang rapat di Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Cirebon.

“Mohon maaf pak Kabid (Rizal) tidak ada, lagi rapat sama Indag” kata salah satu staff (07/09).

Tak sampai disitu, awak media pun mencoba menghubungi salah satu pejabat Disperdagin Kabupaten Cirebon untuk menanyakan apakah ada agenda rapat dengan DPUTR Kabupaten Cirebon, melalui pesan WhatsApp, pejabat Disperdagin mengatakan tidak ada agenda Rapat dengan DPUTR.

“Kita gak ada rapat dengan PUTR” jawab Pejabat Disperdagin melalui WhatsApp.

Tindakan Kabid Bangunan Gedung DPUTR Kabupaten Cirebon ini menimbulkan pertanyaan besar, pasalnya sudah kali ke 3 (tiga) Akhmad Rizal tidak dapat ditemui guna konfirmasi perihal PBG Klinik tersebut.

Pewarta; Didi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *