Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri Dan Migrasi Aman Bekerja Sama Dengan Komisi IX DPR RI 2

Daerah253 Dilihat

Sidoarjo,- Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri dan Migrasi Aman pada Rabu (13/9) di desa Wangkal, kecamatan Krembung, kabupaten Sidoarjo, provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait dengan peran legislatif dalam perlindungan Pekerja Migran Indonesia.

Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri dan Migrasi Aman yang pertama ini di desa Wangkal, kecamatan Krembung kabupaten Sidoarjo, provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh 200 peserta secara langsung dengan virtual melalui aplikasi zoom.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa narasumber yang memberikan informasi Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri dan Migrasi Aman, diantaranya Anggota Komisi IX DPR – RI 2, Dra. Lucy Kurniasari, Plt Kepala UPT BP2MI Sidoarjo, provinsi Jawa Timur, Titis Wulandari, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sidoarjo, Ainun Amalia dan S. Basori, Kepala Desa Wangkal, Krembung kabupaten Sidoarjo

Anggota Komisi IX DPR – RI 2, Dra.Lucy Kurniasari menjelaskan kegiatan sosialisasi ini dapat menjadi salah satu solusi untuk menambah wawasan serta pilihan bekerja.

“Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri dan Migrasi Aman dapat menambah wawasan serta pilihan dalam bekerja,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala UPT BP2MI, Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Titis Wulandari menjelaskan kepada peserta bahwa pihaknya akan melayani setiap pertanyaan terkait program peluang kerja dan program lainnya.Di acara penutupan diakhiri dengan doa dan makan bersama.

pewarta: Ny, Pwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *