Sertijab 11 PJ Kades Se- Kecamatan Tambangan ,Camat :Kades harus Netral di tahun politik

Daerah273 Dilihat

Madina,- Camat tambangan Muslih Lubis S.sos, Bersama porkopimcam tambangan  adakan Serah terima Jabatan 11 Kepala Desa Terpilih di aula Kantor Camat Tambangan Kabupaten Mandailing Natal ,Hari Rabu (8/11/2023).

Dalam sambutannya Camat Muslih Lubis S. sos mengharapkan, agar Kades terpilih secepatnya menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya, dan segera melaksanakan musyawarah di desa sehingga program kerja dalam pembangunan di Desanya segera dapat terlaksana.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PJ Kades, dimana telah mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat desa, yang menjabat hanya beberapa bulan saja,” ujarnya.

Lanjut Camat dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi kepala desa terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugas dan saya ingatkan kades harus Netral dalam berpolitik ,mengingat pesta demokrasi sebentar lagi akan di laksanakan,”ungkapnya.

Ia berharap dengan terlaksana nya sertijab ini ,maka resmi kepala desa yang baru akan mengemban tugas nya bisa membawa perubahan di desa nya jadi lebih baik dan dapat meningkatkan pembangunan SDM desanya.

Pewarta: Arbain ,Martualubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *