Sebagai wujud Polri peduli lingkungan, Polres Bangka Barat beri bantuan sumur bor

TNI/Polri251 Dilihat

Bangka Barat,- Sebagai wujud Polri peduli lingkungan, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK dan jajaran, beri bantuan sumur bor dan pompa air kepada masyarakat. Rabu (13/09/2023)

Kasi Kamtibmas Zelmi mewakil Camat Mentok mengucapkan terimakasih atas bantuannya sumur bor dan pompa.

“Kami ucapkan terima kasih ke Bapak Kapori, Kapolda, dan Kapolres Bangka Barat telah memberikan bantuan pada masyarakat kita berupa bantuan sumur bor beserta pompanya semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan air di musim kemarau ini ,” kata Zemli.

Zemli mengaku, bahwa masyarakat di teluk Rubiah saat ini sangat membutuhkan sumur bor dan pompa air guna ketersediaan air bersih. Ia berharap, kiranya bantuan ini dapat menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat disini.

Sementara, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari bapak Kapolri karena musim kemarau panjang.

“Polri berupaya berkontribusi pada masyarakat memberikan yang terbaik bagi Negeri. Program ini merupakan program bapak kapolri turun kepada Bapak Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia serempak, mengingat Kemarau panjang yang di sebut el nino, bapak kapolri memikirkan untuk menyelesaikan permasalah ini,” ujar Kapolres.

“hari ini kita menyerahkan Sumur bor beserta pompanya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat bisa memperoleh air bersih, kita harap pada masyarakat setelah di serahkan agar merawatnya dan bermanfaat bagi masyarakat lainnya, terimakasih kepada bu RT yang telah mewakafkan tanahnya untuk kepentingan umum semoga menjadi alam jariahnya,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK, PJU Polres Bangka Barat, personil Polres Bangka Barat, Masyarakat Teluk Rubiah.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan kegiatan gerobakan pagi yakni memborong gerobakan bakso dan tekwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *