Satgas Ban Ops Polres Aceh Barat Cek kesehatan Personel Operasi Mantab Brata 2023 – 2024

TNI/Polri217 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Satgas Ban Ops Polres Aceh Barat lakukan pemeriksaan kesehatan kepada Personel yang terlibat Operasi Mantab Brata 2023 – 2024 yang berlangsung di Polres setempat, Selasa (24/10-2023)

Pemeriksaan Kesehatan ini sebagai upaya menjaga kesehatan Personel agar tetap fit dalam menjalankan tugas sehari-hari. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian vitamin kepada anggota Polres Aceh Barat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Ban Ops Polres Aceh Barat AKP Masri Aswara bersama Anggota melakukan Pengecekan kondisi Kesehatan terhadap Personel Polres Aceh Barat secara bergantian.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan agar seluruh anggota Polres Aceh Barat dapat bertugas secara maksimal dan Profesional, dalam menghadapi Operasi Mantap Brata (OMB) seulawah 2023-2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Satgas Ban Ops AKP Masri Aswara mengatakan, setiap personil dilakukan pengecekan sebagai bagian dari upaya memberikan jaminan kesehatan,” ucapnya

“Karena Kesehatan adalah modal utama bagi seluruh Anggota Polri untuk mengemban tugas secara optimal kepada Masyarakat.

Sambungnya,” oleh karena itu kami selalu menjaga agar Personil tetap sehat. Jika ada yang sakit berat, kami akan berikan rujukan ke rumah sakit,” tambahnya.

Adapun yang dilakukan Pemeriksaan oleh Satgas Ban Ops antara lain Tekananan darah, Cek Kolesterol, Gula darah, Asam Urat, suhu tubuh dan pemberian obat-obatan serta vitamin sesuai kebutuhan oleh Dokter Mitra Urkes Polres Aceh Barat,” ucapnya.

Harapanya,” Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini di harapkan seluruh Personel Polres Aceh Barat dalam keadaan sehat,” tutup Satgas Ban Ops AKP Masri Aswara.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *