Roadshow bus KPK ditutup dan Berjalan Sukses di Aceh ” Ini yang disampaikan Pj Bupati Aceh Barat

Daerah263 Dilihat

BANDA ACEH – Roadshow bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sukses menyelesaikan perjalanannya di Aceh dengan penutupan yang meriah. Acara penutupan ini, PJ Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat, Marhaban.

Sekda Marhaban menyampaikan apresiasi atas upaya KPK dalam memberikan pemahaman mengenai pencegahan korupsi kepada masyarakat Aceh Barat. Ia menyatakan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari tindak korupsi,

Menurutnya, Roadshow ini, yang telah berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 9-11 -2023, ini menggelar berbagai kegiatan seperti seminar, diskusi interaktif, dan pameran informasi mengenai pencegahan korupsi. Masyarakat setempat sangat antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan mereka terhadap upaya pemberantasan korupsi.

Roadshow bus KPK ini diharapkan kata marhaban menjadi langkah konkrit dalam mendorong penerapan nilai-nilai integritas di berbagai lapisan masyarakan dan menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi.

Dengan penutupan roadshow ini, KPK dan masyarakat Aceh berharap bahwa momentum positif ini dapat terus berkembang dan menginspirasi langkah-langkah nyata dalam mewujudkan tatanan yang bebas dari praktik korupsi, pungkasnya

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *