Resmi Terbentuk, CreaM Sumatera Utara Laksanakan Pengukuhan Dan Pelantikan Sejumlah Dewan Pimpinan Cabang

Daerah346 Dilihat

Medan,- Creative Anak Muda Sumatera Utara kembali bentuk sejumlah Dewan Pimpinan Cabang yang ada di Provinsi Sumatera Utara, agenda tersebut berlangsung di beberapa Kab/Kota diantaranya Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Binjai, Langkat, Batubara, Asahan, Tanjung balai, Labura,, Simalungun, Toba, Sibolga, Padang Sidempuan Padang Lawas dan Tanah Karo. Senin, 01/11/23.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Ketua Creative Muda Sumatera Utara, Sugondo Ali Akbar mengatakan “Kami sudah lakukan Pembentukan Dewan Pimpinan Cabang se- Sumatera Utara, yang dilaksanakan dalam kurun waktu yang tidak begitu lama dari tanggal Minggu – Minggu, 22 – 29 Oktober 2023, diawali dengan pembentukan DPC CreaM Serdang Bedagai dan Langkat sampai akhirnya terbentuk akhirnya pembentukan DPC CreaM Tanah Karo, pada tanggal 29 Oktober 2023”, katanya.

Sugondo juga menambahkan bahwa sudah terbentuk lebih dari separuh DPC Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk dan dalam waktu dekat CreaM akan lakukan sejumlah agenda diantaranya Diskusi Publik, Peresmian Media dan beberapa bidang usaha lainnya serta Konsolidasi dan Silaturahmi perihal konstelasi Pemilihan Umum 2024 yang akan datang. Karena sejatinya anak muda harus berperan aktif, bukan hanya sekedar partisipan terlebih harus berkontribusi dalam menentukan arah bangsa dan negara kedepannya terlebih kepada Provinsi Sumatera Utara nantinya dan pastinya akan kami tuntaskan seluruh Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara sebelum 2024.

Ketua OKK CreaM SUMUT, Eros Siagian juga mengungkapkan bahwa kita akan terus aktif untuk berparsipatif membangun kolaborasi dengan seluruh stake houlder yang ada dari berbagai macam elemen masyarakat untuk menunjukan bahwa Creative Anak Muda bukan organisasi asal-asalan apalagi asal jadi. Tapi memberikan bukti bahwa hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat khususnya kaum muda, ungkapnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *