Resmi dilantik Marjan nasution: perjuangkan pembangunan di desa Tandikek

Daerah397 Dilihat

Madina,- Marjan nasution pemenang Pilkades desa tandikek kec.ranto Baek salah satu kades terpilih telah di lantik sebagai kapala desa ,yang baru saja di Lantik oleh bupati Mandailing Natal H.ja’far sukhairi nasution periode(2023-2029).

Jumat(27/10/2023)bersama 255 kades terpilih lain nya dalam Pilkades serentak di bulan aGustus lalu.

Marjan Nasution mengatakan
“‘,tidak sama sekali menggunakan politik uang, tapi saya akui saya memang mengeluarkan uang bukan untuk sogok , hanya sekedar untuk membayar minum di Lopo dan keguna an lain nya kurang lebih 20 jt dalam akhir akhir ini.ungkap MARJAN NASUTION

Kades Tendikek Marjan Nasution mengatakan, dia melakukan berbagai upaya membantu warga di desa nya , sejak jauh-jauh hari sebelum pilkades. membantu apa yang bisa saya bantu dibantu. “Mungkin sejak saya jadi ketua pemuda,” katanya.

“Sekali Lagi Saya Berterimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Desa Tandikek Sudah mau memilih Saya Sebagai Kepala Desa, Saya Akan berjanji selalu Amanah, Setia Membangun Desa Tandikek.

Camat Ranto baek Sofyan Nasution S.A.G berpesan agar amanah selaku sebagai kepala desa yang baru,
Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Mandailing natal dalam sambutan nya, memang tidak hanya para Kepala Desa yang baru dilantik, tapi semua Kepala Desa dapat melaksanakan tugas yang di emban Dengan baik.

Lanjut Sofyan S.A.G Selaku Camat Ranto baek berharap, Kepala desa yang baru bisa memimpin Desa nya dengan baik dan amanah dalam mempergunakan mandat rakyat , terlebih nya di Kec. Rantobaek

Pewarta: ARBAIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *