Resmi Deklarasi  Benwil SDG SUMUT Buka Suara, Ganjar Pranowo – Mahfud MD Komposisi Pasangan Capres – Cawapres Terbaik

Daerah300 Dilihat

Medan,- Bendahara Santri Dukung Ganjar Sumatera Utara, Rasyid Siddiq S.H mengungkapkan pandangannya terhadap pencalonan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, hal tersebut diungkapkannya dalam kegiatan silaturahmi tokoh masyarakat dan keagamaan disalah satu pondok pesantren di Kota Medan. Rabu (18/10/23).

Rasyid mengungkapkan bahwa kandidat pasangan Ganjar Pranowo dinilai layak dan mampu untuk memenangkan konstelasi pemilihan Presiden – Wakil Presiden 2024 karena dua kandidat tersebut memiliki kualitas yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing.

Ketika diwawancara oleh tim awak media, Rasyid menjelaskan bahwa sosok Ganjar Pranowo memiliki segudang prestasi saat Anggota DPR-RI di Senayan hingga menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, rekam jejaknya cukup jelas sebagai seorang Birokrat apalagi dengan dipasangkan dengan Mahfud MD yang memiliki banyak rekam jejak sebagai seorang Teknokrat, pernah menjabat berbagai macam jabatan strategis dari Menteri Pertahanan, Menteri Kehakiman dan HAM, Ketua Mahkamah Konstitusi, Menteri Dalam Negeri, Pelaksana Tugas KemenPAN-RB hingga Kominfo sampai saat ini menjabat sebagai Menkopolhukam aktif, mereka berdua adalah dua putra Indonesia yang dimiliki saat ini dan komposisi Capres-Cawapres terbaik dibandingkan yang lain, jelasnya.

“Kami dari Santri Dukung Ganjar Sumatera Utara, khususnya saya pribadi sebagai Bendahara yakin dan percaya bahwa dengan kolaborasi pasangan kandidat ini akan membawa Indonesia lebih Maju dan kandidat yang kami usung menang dalam satu putaran,” tambahnya.

Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara untuk mendukung dan memperjuangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD menjadi Presiden – Wakil Presiden 2024 – 2029, ungkapnya.

Pewarta: A.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *