Raih Prestasi Baik, 15 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

TNI/Polri44 Dilihat

Bangka,- Polres Bangka Barat melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi,Senin(05/02/2024)

Upacara ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK yang diikuti oleh personel Polres, para Kapolsek dan perwakilan anggota Polsek jajaran

Terdapat 15 orang anggota dari berbagai satuan fungsi Polres yang menerima penghargaan(Polsek Tempilang dan Sidokkes Polres Bangka Barat)

“Saya selaku Kapolres Bangka Barat mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi.15 personel berhasil memperoleh piagam penghargaan dari berbagai macam kategori”

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK. dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan upacara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu upacara dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Bangka Barat lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Bagi personel yang mencapai prestasi akan kita berikan reward sebagai motivasi yang lain. Namun sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment. Untuk itu yang silakan berlomba-lomba untuk menuju kebaikan dan prestasi.”

Kapolres kemudian berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan tugas Polri akan semakin berat dengan adanya pemilu 2024 yang tentu akan membawa dampak Kamtibmas.

“Dengan diraihnya berbagai prestasi ini agar menjadi pedoman bagi kita semua untuk bisa mempertahankan dan juga bisa meningkatkan. Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik.”

Adapun daftar personil penerima penghargaan sebagai berikut:
Polsek Tempilang:
1.Iptu Intan Diputra, S.H., M.Si.
2.Bripka Jhon Franky Ariandoe, S.H.
3.Briptu Achmad Ardi
4.Briptu Enes
5.Bripda Islandar.F
6.Bripda Ahmad.S

Sidokkes
1.Pengatur 1 Eko.
Setiadi, A.md.Kep.
2.Penata Adi Andri, AMk
3.Penda 1 dr.Nurhabib
4.Brigpol Eka Intan
5.Briptu Andri Amdani
6.Pengatur Yeni Rosita
7.Pengatur Harum Aguslani, A.Md.Kep.
8.Drg. Dyah Ayuningtyas
9.Selvi Minarty. A.Md.Keb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *