PPK 2.3 Renly, Terkait Pemberitaan Ini Penjelasanya.

Berita227 Dilihat

Metrozone.net, MANADO,-

Terkait pemberitaan mengenai pekerjaan yang ada di ruas jalan Maelang-Atingola PPK 2.3 Renly menyampikan bahwa sudah sesuai prosedur yang ada.

 

Menangapi pemberitaan yang menyebutkan kinerja PPK 2.3 Renly mengenai pekerjaan asal-asalan itu tidak masuk akal karena pekerjaan yang ada di ruas jalan Maelang-Atingola selalu di pantau tim yang ada.

Renly juga menyampaikan jika kalu ada pekerjaan menyebutkan bahwa asal-asalan itu langsung di beritahukan kepada pihak Kontraktor agar cepat tindak lanjut.

Mengenai papan proyek informasi Renly menyampikan bahwa sudah terpapang transparan dan bisa diakses oleh publik, artinya papa informasi proyek sudah jelas keberadaanya ada di titik Maelang-Atingola.

Tidak juga itu mengenai pemberitaan pengancaman dengan menyebutkan “kita mocari pa ngana neh dirumah”, Renly mengklarifikasi kalimat tersebut bahwa dengan maksut ingin bertemu untuk membicarakan persoalan pekerjaan yang ingin disampikan teman teman wartawan.

Dalam kesempatan Renly menyampikan bahwa selalu terbuka dengan teman-teman LSM atupun wartawan karena bisa membantu melakukan pengawasan di lokasi pekerjaan.

Tidak juga itu Renly menyampaikan mengenai untuk komunikasi melalui Telefon ataupun WhatsApp, biasanya mengenai jaringan, terkadang ketinggalan di Kendaraan saat pantau lokasi pekerjaan, dan terkadang hp yang sering terimah telefon dalam keadaan lobet.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *