Polsek Galang Gelar Jumat Curhat, Tampung Keluhan Warga

Politik721 Dilihat

Batam,- Polsek Galang yang dipimpin oleh Ka SPKT 2 Aipda Zufrinal menggelar Jumat Curhat di Warung Joni RT 001/ RW 001 Sei Raya, Kecamatan Galang, Jumat (7/6/2024).

Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral mengatakan, kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar langsung keluh kesah warga yang disampaikan kepada kepolisian di wilayah hukum Polsek Galang. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan program Kapolri guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Masyarakat bisa langsung menyampaikan masukan dan keluhan demi meningkatkan keberhasilan Polsek Galang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Galang,” kata Kapolsek.

Perwakilan masyarakat, Saril, mengucapkan terima kasih kepada personel kepolisian di kampung ini. Dia berharap kegiatan ini sering dilakukan agar dapat saling sharing dan mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada.

Menanggapi perwakilan masyarakat tersebut, Aipda Zufrinal mengatakan, agar bersama-sama menjaga kamtibmas dimulai dari kampung ini. Patroli rutin juga akan ditingkatkan personel Polsek Galang untuk mencegah tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor.

“Kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang kapan saja bisa terjadi. Mari kita ciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Aipda Zufrinal.

Kegiatan Jumat Curhat selesai dilaksanakan pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.

Pewarta: Hans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *