Polres Majalengka Peringati Maulid Nabi Muhammad; Meneladani Ahlak Rosululloh Mewujudkan Polri Presisi Menuju Indonesia Maju

TNI/Polri251 Dilihat

Majalengka,- Polres Majalengka Polda Jabar merayakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M dengan khidmat di Masjid Al-Jamiussolihin Polres Majalengka.pada Kamis (12/10/2023)., Kegiatan ini dihelat dengan penuh kesemangatan dan memiliki tema yang menginspirasi, yakni “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL Bayu Purdantono, S.I.K. M.I.K., serta dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Personel Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Majalengka.

“Kami mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kami terhadap ajaran-ajaran luhur yang beliau ajarkan kepada umat manusia. Tema kegiatan ini mengajak kita semua untuk meneladani akhlak mulia dan kepemimpinan Rasulullah SAW, dan mengaplikasikannya dalam tugas-tugas sebagai bagian dari Polri yang mengemban tugas untuk mewujudkan Indonesia maju,” ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Wakapolres Majalengka.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para peserta mengikuti doa bersama dan ceramah yang mengangkat nilai-nilai ajaran Islam yang diwariskan oleh Nabi Muhammad SAW. Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi ini juga mengingatkan kita untuk senantiasa meningkatkan akhlak, kepedulian sosial, dan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan seperti yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Semoga semangat kebersamaan dan kepemimpinan yang diwarisi dari beliau dapat membimbing langkah-langkah kita menuju Indonesia yang lebih baik,” tutup KOMPOL Bayu Purdantono.

Pewarta: Didi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *