Polres Majalengka Amankan Pelaksanaan Launching Sistem Manajemen ASN Rinci dan Terintegrasi di BKPSDM Kabupaten Majalengka

TNI/Polri278 Dilihat

Majalengka, – Polres Majalengka, Polda Jabar, turut serta dalam pengamanan pelaksanaan acara Launching Sistem Manajemen ASN Rinci dan Terintegrasi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor BKPSDM Kabupaten Majalengka pada Kamis (26/10/2023).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardaja, S.H, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Polres Majalengka juga mengerahkan sebanyak 40 personel gabungan dari Polres Majalengka dan Polsek Majalengka Kota untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut.

Pelaksanaan kegiatan Launching Sistem Manajemen ASN Rinci dan Terintegrasi ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan data serta manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Majalengka. Kehadiran Polres Majalengka dalam pengamanan acara ini bertujuan untuk memastikan keamanan peserta dan kelancaran jalannya kegiatan tersebut.

Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardaja, S.H, menyatakan bahwa Polres Majalengka berkomitmen untuk mendukung dan menjaga keamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukumnya. Dia juga menegaskan bahwa Polres Majalengka selalu siap untuk memberikan pelayanan dan dukungan yang terbaik dalam rangka mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Majalengka.

Dengan adanya kehadiran aparat kepolisian, diharapkan acara Launching Sistem Manajemen ASN Rinci dan Terintegrasi di BKPSDM Kabupaten Majalengka dapat berjalan dengan aman dan sukses. Hal ini juga merupakan bentuk sinergi dan kerja sama antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. (Didi.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *