Polres Bangka Sambut Kedatangan Tim Itwasda Polda Dalam Giat Audit Kinerja Tahap ll Aspek Pelaksaan Dan Pengendalian TA 2023

TNI/Polri203 Dilihat

Sungailiat,- Kepolisian Resor Banyak Terima kunjungan dari inspektorat pengawasan daerah (itwasda) Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam kegiatan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA 2023.Bertempat di Aula Tribrata Polres Bangka. Jum’at (17/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung yang diketuai Akbp Agus Siswanto, SH, S.I.K., MH., disambut oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., berserta Pju Polres Bangka

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan selamat datang kepada tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung di Polres Bangka dalam kegiatan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA 2023.

“Ini merupakan pengecek kinerja yang sudah berjalan di Polres Bangka dan Polsek Jajaran, kami berikan waktu untuk melakukan kegiatan pemeriksaan dan kami mohon petunjuk serta arahan untuk tindakan selanjutnya”, ujar AKBP Taufik Noor Isya.

AKBP Agus Siswanto, SH, S.I.K., MH., selalu ketua tim Irwasda Polda Babel mengatakan kegiatan itwasda Polda Kep. Bangka belitung adalah sebagai pengawas internal dilingkungan polri merupakan agenda rutin dalam rangkaian sistem pengendalian internal terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi Polri di Polda Kep. Bangka Belitung khususnya Polres Bangka.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki administrasi kerja, sehingga tidak ada lagi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan serta petunjuk yang ada sesuai SOP”,ujar Akbp Agus Siswanto.

 

Adapun pengecekan yang dilakukan oleh tim itwasda Polda Babel adalah administrasi terkait pelaksanaan tugas yang telah berjalan, fungsi-fungsi yang melaksanakan tugas Kepolisian dengan di dukung oleh anggaran dari Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *