Polres Bangka Berikan Penghargaan Bagi Personil Berprestasi

Daerah, TNI/Polri1323 Dilihat

Sungailiat, Metrozone.net,-

Kepala Kepolisian Resor Bangka berikan penghargaan kepada 13 personil Polres Bangka yang berprestasi. Selasa (12/9/2023) pagi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai inspektur upacara Waka Polres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., dan dihadiri oleh Pju, Personil serta Asn Polres Bangka.

Dalam upacara tersebut Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., melalui Waka Polres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., mengatakan pemberian Reward atau Penghargaan kepada personil Polres Bangka atas prestasi dan Loyalitas tinggi dalam pengabdian kepada Kepolisian.

“Semoga pemberian penghargaan ini dapat berguna dan membantu dalam peningkatan pengembangan karir kedepan serta dapat menumbuhkan semangat sikap tauladan dan motivasi kerja bagi rekan kerja lainnya,” Ujar Kompol Robby Ansyari saat membacakan amat Kapolres Bangka.

Ada pun nama nama personil Polres Bangka yang mendapatkan Reward / Penghargaan kepada aPersonil Sat Res Narkoba dengan Prestasi penangkapan dan penyidikan sebanyak 10 Laporan Polisi Pada Bulan Juli Tahun 2023 :

1.Akp Harry Frizko, SH (Kasat ResNarkoba)
2.Ipda Rendy Raditya.P., S.Kom. MH., (Kanit Idik II Sat ResNarkoba).
3.Bripka Ady Chandra
4.Bripka Deny Mediyanto
5.Brigadir Hendri
6.Brigadir Agri Dirgiansyah
7.Briptu Justus Melciano
8.Briptu Kiki Ariska, SH.
9.Briptu Fadillah Nurul.
10.Briptu Junistian Primanat
11.Briptu Agus Zambani
12.Briptu Supardi

Dan Reward atau Penghargaan kepada Personil Ba.Si Humas Aiptu Hardiansyah dengan prestasi berdedikai tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *