Polisi Amankan Jalannya Pemilihan Wakil Bupati Bintan

Berita, Daerah, TNI/Polri571 Dilihat

Metrozone.net, Bintan-

Polisi amankan jalannya pemilihan Wakil Bupati Bintan, bertempat di kantor DPRD Kabupaten Bintan, pada Kamis (24/8/2023).

Sebanyak 85 personel kepolisian melakukan pengamanan yang dipimpin langsung Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi.

Dalam keterangannya, polisi melakukan persiapan apel terlebih dahulu dan mengecek personel yang akan ditugaskan sesuai sprin Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

“Kami turunkan 85 personel yang melakukan proses pemilihan Wakil Bupati di Kantor DPRD Kabupaten Bintan,” terang AKP Monang P Silalahi.

Lebih lanjut, AKP Monang P Silalahi menyampaikan bahwa proses pemilihan Wakil Bupati merupakan salah satu proses pelaksanaan demokrasi di Kabupaten Bintan sehingga Polres Bintan melakukan pengamanan dan menjamin demokrasi berjalan aman.

Terakhir, AKP Monang P Silalahi mengucap syukur karena proses pemilihan Wakil Bupati Bintan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Proses berjalan dengan aman dan kondusif dan telah terpilih Ahdi Muqsith sebagai Wakil Bupati Bintan, selanjutnya persiapan personel untuk pelantikan,” tutup AKP Monang P Silalahi.

(Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *