PJ Bupati Bolmut Diwakili Sekretaris Daerah dr. Jusnan Mokoginta Menghadiri Rapat Koordinasi Dengan BPKP Sulawesi Utara.

Berita145 Dilihat

Metrozone.net, BOLMUT,-

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS menghadiri Rapat Koordinasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di ruang rapat Bupati. (Rabu 10-10-2023).

Rapat Koordinasi yang dipimipin langsung oleh Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Bapak Abd. Wahab, bertujuan untuk koordinasi pelaksanaan evaluasi perencanaan dan penganggaran Tahun 2023 pada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS menyambut baik kedatangan Tim BPKP Provinsi Sulawesi Utara di Kabupaten Bolmut, serta berharap agar terus terjalin kerjasama dan sinergitas yang baik antara BPKP Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Inspektur Daerah dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemda Kab. Bolmut, serta Jajaran BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *