Personel Polres Aceh Barat, lakukan Pengamanan aksi Orasi SMUR

Blog102 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Personel Polres Aceh Barat, lakukan Pengamanan aksi Orasi SMUR bertempat di depan Gedung DPRK Aceh Barat, Rabu (18/10/2023) pukul 09.30 Wib.

Solidaritas Mahasiswa untuk Rakyat (SMUR) Aceh Barat mendesak Polsi untuk mengusut tuntas atas kasus tindak pidana korupsi SPPD fiktif di lembaga Komisi Kebenaran Rekonsiliasi (KKR) Aceh.

Adapun Atribut kegiatan yang digunakan dalam Aksi Orasi tersebut, spanduk, alat pengeras suara, kertas karton dan alat peraga lainnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Perwira pengendali AKP P. Panggabean mengatakan dalam aksi Orasi mareka menuntut yang terlibat dalam dugaan tindak pidana korupsi SPPD Fiktif tersebut, KKR Aceh agar diproses sesuain dengan hukum yang berlaku.

Lanjut Panggabean,”kegiatan penyampaian aksi Orasi tersebut dipimmpin olek ketua Sumur Sdr Arif dengan tujuan untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah terkait kasus SPPD Fiktif dalam tubuh KKR Aceh dan langkah Penyelesaian yang diambil oleh penegak hukum.

Lanjut Panggabean,” dalam aksi orasi tersebut terlaksanan dengan tertib dan aman, jumlah perserta aksi orasi lebih kurang 7 Orang,” Pungkas AKP Penggabean

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *