Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Aceh Barat Gelar Tactical Floor Game

TNI/Polri185 Dilihat

Aceh Barat, Metrozone.net – Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Aceh Barat Gelar Tactical Floor Game, bertempat di Joglo Polres Aceh Barat, Rabu (11/10/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan strategi pengamanan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, yang diikuti oleh PJU, Para Kapolsek serta Personel jajaran Polres Aceh Barat berjumlah 105 Personel.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops AKP M. Nasir S.H, M.S.M, mengatakan, kegiatan TFG ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kabag Ops menjelaskan bahwa untuk mencapai tujuan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, diperlukan kebersamaan, sinergitas, komunikasi, dan koordinasi yang baik antara lembaga dan instansi terkait.

“Hal ini bertujuan agar Pemilu tahun 2024 yang akan datang ini dapat berjalan dengan damai, tertib dan lancar,” Pungkas Kabag Ops.

Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) ini menjadi wadah untuk berdiskusi, Berkoordinasi, serta menyusun strategi pengamanan yang efektif demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu,” ucapnya

Polres Aceh Barat Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga proses Demokrasi ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Kabag Ops Polres Aceh Barat AKP M. Nasir, S.H., M.S.M.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *