Perkara Dugaan Penggunaan Ijazah Aspal oleh Cakakam di Polres Lampung Timur Terus Berlanjut

Berita, Daerah890 Dilihat

Lampung Timur, Metrozone.com,-

Perkara Penggunaan ijazah Aspal (Asli Tapi Palsu) pada Pemilihan Kepala Kampung (Kakam) di Mandalasari pada Polres Lampung Timur Memasuki Babak Baru. Rabu 20/09/2023

Informasi ini berhasil team media kumpulkan dari berbagai sumber. salah satunya dari Polres Lampung Timur melalui Kanit Reskrim Aipda Arif Darmawan.

Saat dikonfirmasi Kanit reskrim mengatakan bahwa perkara ini sudah sampai di meja kerjanya dan akan segera di disposisikan ke anggota.

Berkas Baru turun ke saya pak (Red-media) tadi, Besok saya Disposisikan ke Anggota. Ujar Arif senin (18/09).

Hal ini pun disambut baik oleh salah satu warga mandalasari BJ yang mengatakan bahwa dirinya berharap perkara ini agar segera jelas apalgi ini menyangkut harkat dan martabat kampung.

Kami berharap perkara ini bisa segera selesai dan jelas. jujur kami malu, apalagi ini menyangkut harkat dan martabat kampung Mandalasari. janganlah perkara ini jadi lelucon kampung kami kedepannya, apalagi klo sampai jadi olok-olok dimasyarakat tentang ijazah aspal ini.

Saya berharap Polres Lampung Timur bisa segera menyelesaikan perkara ini. Ujar BJ

Seperti diketahui, Perkara ini bermula dari adanya Temuan LIPER RI terkait adanya penggunaan ijazah Aspal/yg dirobah/Dipalsukan pada salah satu peserta Calon Kepala Kampung Mandalasari.

Atas temuan ini, sebagai sosial kontrol dimasyarakat, LIPER RI Pun melaporkan perkara ini ke Mapolres Lampung Timur.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *