Pengesahan, Pengangkatan dan Pelantikan Sangadi Periode 2023 – 2029 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Berita326 Dilihat

Metrozone.net, BOLMUT || Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Sangadi di 32 Desa se- Kabupaten Bolaang Mongondow Utara periode 2023-2029 yang bertempat di Auditorium Kantor Bupati. (21-08-2023).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, sebagai ujung tombak dari penyelenggara Pemerintah desa, saudara juga dituntut agar memiliki pengetahuan yang lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus membawa perubahan dan pertumbuhan ekonomi yang signifikan di desa, terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, Sinergi serta kolaborasi dengan seluruh lembaga elemen masyarakat yang ada termasuk dengan BPD. kepala desa dan BPD adalah mitra kerja strategis dalam pemerintahan desa, sehingga harus saling menguatkan, ciptakan hubungan yang harmonis dan tidak boleh saling menjatuhkan, terutama dalam menentukan arah kebijakan pembangunan di desa.

Kepentingan masyarakat haruslah menjadi prioritas utama, selaku kepala desa melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ketulusan hati, dengan harapan bahwa apa yang menjadi tanggung jawab saudara semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah pada umumnya.

Bupati juga memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana Pilsang Serentak dari awal sampai pemilihan dengan pelantikan saat ini, kepada Seluruh Jajaran Dinas PMD Kab. Bolmut yang telah memberikan yang terbaik untuk daerah ini, dan kepada para Penjabat Sangadi diucapkan terimakasih karena telah bekerja dengan baik dalam memimpin desa dan membantu pemerintah daerah.

Turut Hadir; Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Forkopimda Kab. Bolmut, Ketua TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Hj. Ainun Depri Pontoh, Para Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Bolmut, Panitera Pengadilan Agama Boroko, Kepala Kantor Pertahanan Kab. Bolmut, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Unsur TNI/Polri, Tokoh Agama, Serta Seluruh Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *