Open Turnamen Muaythai Se – Aceh Piala Dandim 0105/Abar akan digelar 15 – 19 November 2023 di GOS

Olahraga60 Dilihat

ACEH BARAT – Dalam rangka menyukseskan perhelatan Open Turnamen Muaythai Se – Aceh yang memperebutkan Trophy Dandim 0105/Abar, jajaran Prajurit TNI diterjunkan guna melakukan persiapan tempat dengan membersihkan seputaran Luar – Dalam Gedung Olahraga dan Seni (GOS) yang berlokasi di Desa Pasi Pinang Kecamatan Meureubo, Selasa (14/11/2023)

Pantauan di lokasi, tampak para Prajurit begitu kompak dan semangat saling bahu membahu dalam melakukan tahapan – tahapan persiapan. Adapun agenda pematangan tempat menyasar pembersihan dan penataan lokasi, pemasangan Umbul – Umbul atau Spanduk – Spanduk hingga pengangkutan barang – barang yang dibutuhkan dalam perhelatan Open Turnamen Muaythai se – Aceh ini yang rencananya akan di buka pada hari Rabu dan pelaksanaannya hingga hari Minggu (15 s/d 19 November 2023)

Hal senada diutarakan oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution, persiapan – persiapan yang dilakukan adalah untuk menyukseskan event Open Turnamen Muaythai se – Aceh untuk pertama kalinya digelar di Aceh Barat.

“Demi kelancaran dan kesuksesan Open Turnamen ini, Kita melakukan berbagai persiapan – persiapan, mulai dari kebersihan dan kerapian hingga pengecekan perlengkapan Ring Tinju Muaythai sebagai Arena utama bagi Peserta untuk berlaga”, ulas Dandim

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Muaythai, Surya menambahkan sekaligus menginformasikan, bahwasanya Kejuaraan ini nantinya akan diikuti oleh 90 Atlet – Atlet Muaythai se – Aceh dengan berbagai kategori yang berasal dari 16 Kabupaten.

“Pertandingan akan Kita bagi menjadi 3 kategori dan sesuai Berat Badan (BB) dengan rincian : l. Remaja (Kelahiran Tahun 2006 – 2009), untuk Putera : 48 Kg, 51 Kg, 54 Kg dan 57 Kg. Puteri : 45 Kg, 48 Kg dan 51 Kg. II. U23 (Kelahiran Tahun 2000 – 2005), untuk Putera : 54 Kg, 57 Kg, 60 Kg dan 73 Kg. Sementara untuk Puteri : 48 Kg, 51 Kg dan 54 Kg. Sedangkan kategori III. Senior (Kelahiran Tahun 1994 – 1999) hanya khusus untuk Putera dengan BB 57 Kg dan 75 Kg”, terangnya

Kepada warga Aceh Barat, mari saksikan dan meriahkan dengan menonton langsung datang ke GOS. Pasalnya, pertandingan Muaythai ini akan berjalan seru dan menarik dalam Pembukaan nantinya pertandingan Ekspedisi Atlit Pon Aceh dan Atlit Pon Sumut, jadi jangan sia – siakan kesempatan baik ini. Yang lebih menggembirakan lagi, masuk Arena Gelanggang tanpa menggunakan Tiket alias gratis.

(Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *