Momen Hari Pahlawan Dipadukan Pelantikan OSIS 2023-2024 SMPN 3 Muncar

Daerah288 Dilihat

Banyuwangi,- Sebuah keharusan yang dilakukan setiap sekolah melakukan upacara pada hari ini memperingati hari pahlawan sebagai wujud rasa cinta pada tanah air, karena pada hari jelas sebuah perjuangan kemerdekaan Indonesia yang kini dirasakan segenap lapisan Rakyat Indonesia,

Peran aktif para pendahulu kita sangat terbukti merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, perlunya upacara ini dilaksanakan agar para Generasi memgenang dan menginspirasi perjuangan para Pahlawan Nasional Indonesia.

Selain pelantikan OSIS 2023-2024 dari tangan sebelum ke generasi berikutnya, menjadi ketua dan organisasi osis tentu bukan barang mudah namun perlu skil dan mental’ sebagai pemimpin yang harus sanggup mengemban amanah dan pertanggungjawaban atas hal. SMPN 3 Muncar memang dengan kedisiplinan serta mencetak generasi muda yang tangguh dan handal, nampak pelantikan ini berjalan dengan khidmat sesuai dengan harapan.
Senin (13/11/23)

Kerja saya Sebagai Ketua OSIS SMPN 3 Muncar Periode namun sayangnya ada beberapa program kerja 2022-2023 yang belum terselesaikan yaitu melaksanakan kerja bakti sekolah dan melakukan_fazia techadap barang-barang yang tidak diperbolehkan, kata ketua OSIS yang lama.

Tak terasa selama kurang lebih 1 tahun saya menjabat sebagai ketua osis kini telah usai dan kini telah tiba waktunya untuk menyerahkan roda keorganisasian kepada generasi selanjutya Pengurus OSIS baru masa bakti 2023 2024. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus osis yang telah terpilih menjadi anggota Osis SMPN 3 Muncar. Saya berharap kepada pengurus selanjutnya untuk melanjutkan program kerja saya yang belum terselesaikan dan mampu untuk mengembangkan organisasi ini sesuai apa yang kita harapkan, yakni sesuai dengan visi – misi ketua OSIS periode 2023-2024. Sehingg a nantinya m bisa lebih berkembang dan maju ditangan pengurus OSIS SMPN 3 Muncar

DO’A PELANTIKAN OSIS,”Ya Tuhan kami, puji Syukur kami panjatkan kehadiran-Mu, kami dapat melaksanakan upacara pelantikan pengurus OSIS SMP Negeri 3 Muncar periode 2023-2024 dengan penuh khidmat.

“Ya Allah, Engkau Maha Pencipta yang bijaksana, tumbuh kembangkan daya cipta kami para pengurus OSIS SMP Negeri 3 Muncar periode 2023-2024, agar kami menjadi generasi penerus yang dinamis, kreatif, dan inovatif.

“Ya Tuhan kami, Engkau Maha Halus dan Maha Pembimbing, bimbing dan arahkan perasaan para pengurus OSIS SMP Negeri 3 Muncar agar kami menjadi insan-insan yang peka terhadap situasi dan kondisi yang kami hadapi.

“Ya Allah, Engkau Maha Pemberi, berilah kepada kami kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kami sebagai pengurus OSIS SMP Negeri 3 Muncar periode 2023-2024. Berikanlah pula kemudahan bagi kami untuk berprestasi dan membawa nama baik SMP Negeri 3 Muncar di mata Masyarakat Muncar khususnya, dan Masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kasek SMPN 3 Muncar Drs. Handono berpesan kepada para anak didiknya agar kita Harus berpakaian Rapi dan Disiplin dan harus tetap semangat menggapai cita-cita, perlunya juga koreksi diri guna menentukan arah kedepannya sebagai generasi penerus dan menceritakan tentang para pahlawan Nasional yang begitu hebat mempertahankan kemerdekaan dan juga memberikan pesan agar para anak didik harus fokus dan semangat belajar untuk meraih cita citanya.

Acara diakhiri pengukuhan para Ketua dan anggota OSIS 2023-2024
Dengan penyiraman Tirta wujud sah sebagai Ketua dan anggota OSIS guna menjalankan tugas dengan baik.

Nampak Dewan Guru dan komite sekolah berbaur bersama anak didik, dengan menyaksikan hiburan drama Hari Pahlawan Nasional.

Pewarta: Rcs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *