Lepas Sambut Kakankemenag Aceh Barat Berlangsung Sederhana

Daerah348 Dilihat

MEULABOH – Sebagaimana pernah dilansir di beberapa sosial media mainstream seperti Serambi Indonesia dan media lainnya di Aceh sebelumnya terkait pemutasian 17 pejabat eselon II di lingkup kanwil Kemenag Aceh.

Maka, pada hari ini Selasa tanggal 14 November 2023 bertempat di Mushalla Annida kantor kementerian agama kabupaten Aceh Barat dilakukan lepas-sambut antara kakankemenag baru dan lama.

Lepas sambut antara kakankemenag baru dan lama dilaksanakan dalam suatu upacara secara sederhana namun penuh dengan suasana persaudaraan dan keakraban disertai dengan galak tawa dan canda serta pantun-pantun nasehat.

Ketua panitia pelaksana acara lepas sambut kegiatan tersebut H. Khairul Azhar M.A. dalam sambutan singkat menyampaikan selamat datang di lingkup Kamenag Aceh Barat selaku orang nomor satu dan menaruh harapan besar kepada Kakankemenag baru H. Abrar ZYM, MH sebelumnya menjabat Kakankemenag Kota Banda Aceh untuk melanjutkan program-program yang mengigit untuk kemajuan berbagai macam bidang yang ada di kantor tersebut.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Samsul Bahri atas kiprah pengabdiannya selama ini semoga Allah membalas semua kebaikan kelak.

Kakankemenag baru dalam sambutan singkat juga mengaku banyak program di lingkup kantor kementerian Agama kota madya Banda Aceh yang perlu di contoh seraya mengajak seluruh elemen ASN kantor kementerian agama kabupaten Aceh Barat bisa bekerja sama melakukan studi banding ke Ibukota provinsi Aceh tersebut.

Akhirnya pada kesempatan tersebut mantan kakankemenag Kota Madya Banda Aceh juga berharap dalam waktu dekat ini segera akan melakukan koordinasi secara inten dengan PJ bupati, SKPK dan segenap lintas sektoral di Kabupaten Aceh Barat setelah kunjungan dinas ke luar negeri.tandasnya.

( Almanudar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *