Kunjungan Kerja Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Ke Mako Lanal Bangka Belitung, di Dampingi Kapolres Bangka

TNI/Polri221 Dilihat

Sungailiat,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing melakuan kunjungan ke Lanal Kepulauan Bangka Belitung di Belinyu Kabupaten Bangka Selasa (7/11/2023). Rombongan disambut langsung oleh Danlanal Kolonel Laut P Deni Indra. Tampak sejumlah PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya dan pejabat lainnya ikut mendalangi.

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi ke Lanal Babel terkait sebagai kapolda yang baru menjabat. saya apresiasi dan terimakasih sudah menerima dengan luar biasa,” ujar Irjen Pol Tornagogo Sihombing

Tampak suasana akrab saat pertemuanĀ  silahturahmi antara Irjen Pol Tornagogo Sihombing dengan Kolonel Laut P Deni indra yang didampingi jajaran masing masing. Usai pertemuan yang penuh keakraban tersebut kedua pejabat tersebut melakukan pertukaran cindera mata dan diakhiri foto bersama dihalaman Lanal Babel.

Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengharapkan jalinan silahturahmi antara Polri dan TNI khususnya antara jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dengan Lanal Kepulauan Bangka Belitung tetap terjaga. Sinergitas dalam berbagai kegiatan harus terus dilaksanakan.

“Kita harus terus bersinergi dan kompak terus bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Kepulauan Bangka Belitung,” kata Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Tornagogo Sihombing mengatakan dalam pertemuan silahturahmi tesebut sepakat bahwa jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Lanal Babel harus kompak dan bersinergi. Prinsipnya tidak ada satu institusi pun yang bisa menangani suatu masalah jika tidak bersama sama.

“Kami TNI dan Polri sudah harga mati dalam Sinergitas,” kata Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *