Kukuhkan Tim Pemenangan di Meulaboh, Juragan Akan Fokuskan Peningkatan SDM di Nagan Raya

Politik150 Dilihat

MEULABOH, Metrozone.net I Sebagai seorang Bakal Calon Kepala Daerah yang ambisius, strategi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) di Nagan Raya menjadi fokus utama bagi Samsuardi, S.H yang merupakan Bacalon Bupati Nagan Raya periode 2024-2029 dan juga merupakan tokoh terkemuka di wilayah tersebut, mengungkapkan kiat dan strateginya jika dirinya terpilih pada pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Calon Bupati Nagan Raya Samsuardi, SH atau yang akrab disapa Juragan kepada awak media usai kegiatan pelantikan dan pengukuhan Tim pemenangannya oleh Masyarakat Nagan Raya yang berada di Kota Meulaboh Aceh Barat, Minggu (12/5-2024)

Juragan menekankan pentingnya pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM di Nagan Raya, dirinya berencana untuk menjalin kemitraan dengan lembaga pendidikan dan industri untuk menyediakan program pelatihan dan magang yang relevan dengan kebutuhan pasar.

“Karena di Nagan Raya banyak sekali potensi sumber daya alam maka ke depan kita akan memperkuat pendidikan sedangkan pendidikan memang sudah ada dana dari Otsus itu ada 25%, InsyaAllah jika itu terkelola dengan baik maka SDM akan terus meningkat, dan itu juga menjadi fokus kita kedepan” Ungkapnya.

Selain itu, Juragan juga berkomitmen untuk memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan pengelolaan SDA. Dengan menggandeng ahli lingkungan dan komunitas lokal, dirinya berencana untuk mengimplementasikan kebijakan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk menjaga kelestarian alam di Nagan Raya.

Samsuardi alias Juragan juga menekankan pentingnya transparansi, partisipasi masyarakat, dan keadilan dalam mewujudkan pilkada yang berkualitas. Beliau berpendapat bahwa sebuah pilkada yang berkualitas harus memberikan kesempatan yang sama bagi semua kandidat, serta memberikan ruang bagi aspirasi dan kepentingan masyarakat untuk didengar dan diakomodasi.

“Jadi untuk mewujudkan hal ini, kita berjanji untuk menjalankan kampanye yang bersih dan menghindari politik identitas. InsyaAllah kita berkomitmen untuk bekerja sama dengan lembaga pengawas dan penyelenggara pemilu untuk memastikan proses pemungutan suara berlangsung dengan jujur dan adil”Sambungnya.

Dengan kiat dan strategi pengembangan SDM dan SDA yang inovatif, serta opini yang progresif tentang pilkada yang berkualitas, Juragan berharap dapat memimpin Nagan Raya menuju masa depan yang lebih baik.

Sementara itu, Rasyidin selaku Ketua Koordinator Tim pemenangan calon Bupati Nagan Raya Samsuardi, S.H, (Juragan) Kabupaten Aceh Barat menyebutkan bahwa tim yang terbentuk di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat ini siap untuk bekerja keras untuk memenangkan Samsuardi, SH sebagai Bupati Nagan Raya periode 2024-2029 mendatang

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mendeklarasikan pembentukan tim pemenangan dari tokoh-tokoh masyarakat Nagan Raya yang berdomisili di Meulaboh Aceh Barat. Deklarasi dilakukan langsung oleh Bapak Samsuardi,SH (Juragan), dan dengan telah terbentuknya tim pemenangan ini InsyaAllah kita akan bekerja keras dan menyatakan sikap untuk memenangkan Juragan nanti sebagai Bupati Kabupaten Nagan Raya periode 2024-2029 mendatang, Ungkap Rasyidin yang didampingi Pendamping Koordinator Pemenangan Abu Adek

Dikatakan bahwa ada sekitar ratusan tim pemenangan yang sudah di SK kan dan mulai hari ini tim ini akan melaksanakan tugasnya untuk memenangkan Juragan sebagai Bupati Nagan Raya lima tahun kedepan, dan ini sudah menjadi kesepakatan kami selaku tim pemenangan untuk bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan Juragan pada Pilkada serentak tahun 2024 ini, pungkasnya

Pewarta : Almanudar 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *